Vintage Wallpaper

Wallpaper kembali dalam gaya terutama tampilan vintage .. Meskipun dinding wallpaper telah lama terhenti, kolektor menemukan kembali kegunaan baru untuk wallpaper vintage yang menawan dan funky.

Dinding bisa menjadi tampilan yang menarik dengan sendirinya meski tanpa benda. Wallpaper vintage dapat digunakan untuk menciptakan aksen menarik pada dinding yang polos dan kosong.

Salah satu cara terbaik untuk Dekorasi Dinding Kamar Tidur meniru jenis gaya pondok tertentu adalah dengan menghadirkan warna, pola, dan tekstur asli ke dalam ruangan. Anda dapat membeli wallpaper vintage atau reproduksi pola lama yang dibuat untuk konsumen saat ini. Inilah yang dapat Anda lakukan dengan wallpaper atau kain vintage.

– Bingkai perapian dan dinding jendela dengan wallpaper.
– Gunakan kertas baru (mercusuar, perahu layar, kerang laut) di kamar mandi di pondok pantai.
– Bingkai potongan-potongan kecil wallpaper bertema kamar bayi. Kebanyakan pengulangan berukuran 18 “dan 19”, di dalam pengulangan itu mungkin Jual Jasa Pemasangan Wallpaper Dinding Jakarta ada beberapa gambar yang dapat dibingkai satu per satu untuk membuat pengelompokan.
– Kertas separuh dinding dan padukan dengan lis dinding atau rel kursi.
– Gunakan wallpaper di dapur sebagai aksen backsplash antara counter top dan lemari.
– Gunakan sealer matte pada wallpaper setelah digantung untuk melindungi permukaan dari tumpahan dan garis miring. – Pilih tumbuhan hidup dari tahun 1950-an yang tampak bagus di rumah pondok retro atau dicampur dengan anyaman. – Tutupi layar kamar dengan motif bunga, tumbuhan, dan pola wallpaper vintage lainnya.
– Lapisi laci meja rias, meja, meja rias tua, dll. Dengan kertas berpola kecil dalam warna lembut … pondok yang sangat romantis.

Laci Lining, Rak & Pembatas Ruangan dengan Wallpaper & Kain

Wallpaper (dan kain) tidak hanya untuk dinding. Wallpaper sangat ideal untuk melapisi laci, lemari, rak, layar kamar, lemari, dll. Merapikan beberapa interior laci lama dengan beberapa kertas cantik. Untuk sumber daya tentang di mana menemukan wallpaper vintage dan lebih banyak ide tentang penggunaan baru untuk tekstil lama, lihat Koleksi Cottage Panas untuk Rumah Gaya Vintage, collectorbooks.com

C. Dianne Zweig adalah pengarang Hot Kitchen & Home Collectibles of the 30s, 40s, 50s dan Hot Cottage Collectibles for Vintage Style Homes. Dia juga Editor Iantiqueonline.com, komunitas sumber daya berbasis internet yang tumbuh secara aktif untuk orang-orang yang membeli, menjual, atau mengoleksi barang antik, barang koleksi, dan seni. Anda dapat menemukan dapur retro dan vintage Dianne yang menakjubkan, koleksi rumah dan pondok di The Collinsville Antiques Company of New Hartford, CT, sebuah emporium antik setinggi 22.000 kaki dengan kafe retro di dalam hotel.

 

 

Leave a Comment